Posted by : kartun mania Selasa, 28 April 2020

Apakah Anda mencari flat bergaya atau apartemen di Neral, Mumbai? Pembeli properti terpikat dengan berbagai proyek perumahan yang sedang berlangsung di kota Neral oleh pengembang real estat.

Menurut sebuah survei real estat, penjualan jatuh di pasar perumahan India. Tapi ini tidak menghentikan pemilik real estat dari meluncurkan proyek baru di Neral serta Mumbai dan Pune.



Beberapa proyek perumahan yang sedang berlangsung di kota-kota ini menarik pembeli untuk melakukan investasi.

Di Neral, ada peningkatan yang signifikan dalam pekerjaan konstruksi di segmen yang terjangkau menyewa atau membeli rumah dan sangat mewah. Penjualan telah naik untuk flat dan bahkan di daerah-daerah seperti wilayah metropolitan Mumbai dan Mumbai yang lebih besar, tarif properti rata-rata juga meningkat.

Untuk memanfaatkan perubahan lingkungan yang disebabkan oleh undang-undang real estat yang diusulkan dan perubahan dalam skenario ekonomi, perusahaan membuat format properti yang unik.

Tidak hanya pengembang yang menawarkan properti terbaik, tetapi pembeli juga menuntut rumah mewah, dilengkapi dengan fasilitas modern. Untuk menarik minat pembeli, pengembang membangun apartemen dan apartemen bertingkat tinggi yang bergaya dengan fasilitas kelas dunia.

Apartemen dan apartemen telah menjadi sangat terkenal di kalangan pengembang karena mereka sedang membangun konstruksi untuk membedakan proyek mereka dari pembangun lain. Tidak hanya di Neral tetapi gedung pencakar langit juga mulai membuat tanda di cakrawala Mumbai. Badan

pemerintahan kota pada tahun 2011, memberikan sinyal hijau untuk meningkatkan ketinggian maksimum bangunan tinggi yang diizinkan di Mumbai menjadi seratus meter dari 36 meter.

Banyak pembeli rumah bersedia membeli properti hunian di Neral . Untuk memenuhi meningkatnya permintaan dari pembeli dan pembeli kaya, pengembang telah mulai membangun flat 2 bhk premium yang ikonik di Neral . Bangunan tinggi bukan hanya kebutuhan saat ini, tetapi mereka memang

menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dan ini adalah alasan utama mengapa banyak pembeli rumah lebih suka membeli flat di lantai atas apartemen dan apartemen tersebut. Ini adalah

banyak manfaat yang terkait dengan tinggal di gedung bertingkat tinggi. Terlepas dari pandangan kota yang menarik, eksklusivitas yang terkait dengan proyek-proyek tersebut juga menarik pembeli.

Di kota seperti Mumbai, tinggal di lantai tertinggi apartemen bertingkat tinggi memastikan udara bersih, segar, dan tidak menimbulkan polusi suara.

Bangunan seperti itu memiliki status yang tidak dapat direplikasi dengan mudah oleh pengembang lain. Ada juga status terkait dengan bangunan seperti itu yang sulit ditemukan di proyek lain. Banyak

pengembang yang mencoba memikat pembeli dengan menyediakan fasilitas kelas dunia seperti gym, taman, ruang konferensi atau kolam renang di gedung-gedung tersebut. Karena bangunan seperti itu memiliki pintu masuk yang terawat, keamanan juga tersedia.

Dalam beberapa tahun terakhir, opsi kepemilikan perumahan hunian di Neral telah diumumkan oleh perusahaan real estat terkemuka. Pengembang ini berkolaborasi dengan pengembang properti India untuk menarik pembeli

rumah dengan penthouse dan flat super mewah, trendi dan trendi. Jadi, jika Anda bersedia membeli rumah properti di Neral, periksa pengembang yang tersedia di internet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -