Posted by : kartun mania Jumat, 10 April 2020

Membeli proyektor di rumah bisa jadi sulit, untuk sedikitnya. Dengan spesifikasi yang dapat membuat pikiran Anda berputar, terkadang Anda hanya membutuhkan dasar-dasar yang dijelaskan

kepada Anda. Inilah sebabnya mengapa panduan proyektor rumah ini akan sedikit berbeda. Alih-alih berfokus pada proyektor tertentu, artikel ini akan fokus pada spesifikasi yang berbeda untuk proyektor rumah.



Mode : Ketika Anda mencari untuk membeli panduan proyektor home theater rumah, pastikan ia memiliki mode ECO dan mode normal. Mode ramah lingkungan dapat membantu bola lampu Anda bertahan lebih lama.

LCD / LCOS atau DLP: LCD / LCOS adalah teknologi proyeksi yang digunakan untuk memproyeksikan gambar di layar atau dinding Anda. LCD adalah teknologi tertua tetapi paling umum ditemukan. Saat berbelanja, coba dan beli proyektor home theater dengan LCOS atau DLP

yang merupakan teknologi proyeksi yang lebih baru dan lebih baik. Anda dapat menemukan proyektor ini menggunakan panduan proyektor rumah atau dengan membaca ulasan proyektor rumah.

Bola lampu: Banyak pembeli proyektor pertama kali bahkan tidak memikirkan bola lampu. Mereka tidak bertahan selamanya dan sangat mahal. Tergantung pada jenis proyektor yang Anda beli, Anda dapat menghabiskan antara $ 200 dan $ 400 per bola lampu. Beberapa bola lampu dapat bertahan antara 1000 jam hingga 5000 jam (jika dalam mode Eco). Praktis saat membeli proyektor Anda, cari tahu umur bola lampu di proyektor yang sebenarnya.

HD: Walaupun sebagian besar proyektor rumahan memiliki standar dengan tampilan definisi tinggi, tidak semua HD siap. Jika Anda tertarik untuk membeli proyektor dengan kualitas tinggi, gambar yang jelas maka pastikan itu HD diaktifkan. Alasannya adalah, menghubungkan proyektor Anda ke pemutar blue-ray dapat sepenuhnya meningkatkan dan mengubah tampilan rumah Anda. Banyak proyektor memiliki kualitas gambar yang sangat tinggi sehingga bahkan satu helai rumput pun dapat diperiksa di layar.

Ruang Gelap atau Terang: Tergantung pada jenis proyektor yang Anda beli dan output lumen, Anda mungkin hanya dapat menggunakan proyektor di tempat tertentu. Beberapa proyektor lebih baik untuk ruangan yang terang dan terang (seperti ruang tamu) dan lainnya hanya cocok untuk kamar yang gelap (seperti ruang kerja). Pastikan proyektor yang Anda beli sesuai dengan jenis ruangan yang Anda inginkan. Baik itu atau beli proyektor yang dapat digunakan baik dalam ruang yang terang maupun gelap.

Melihat melalui ribuan panduan apa itu proyektor 3D rumah bisa jadi sulit dan membingungkan. Ingatlah untuk fokus pada dasar-dasarnya, dan jika Anda melakukan riset, Anda tidak akan kesulitan menemukan proyektor yang sempurna untuk Anda.

Melihat melalui ribuan panduan proyektor rumah [http://davesprojectorworld.com] bisa jadi sulit dan membingungkan. Ingatlah untuk fokus pada dasar-dasarnya, dan jika Anda melakukan riset, Anda tidak akan kesulitan menemukan proyektor yang sempurna untuk Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -