Posted by : kartun mania Kamis, 16 April 2020

Cbuckholtz - Tidak ada yang menenangkan tubuh yang stres setelah seharian bekerja yang nyaman di rumah yang santai.

Dua potong furnitur telah diberi label "Amerika Sendiri" yang telah membawa kenyamanan dan relaksasi bagi keluarga Amerika yang khas. Kita berbicara tentang kursi Adirondack dan pijakan kaki kursi Adirondack. Kursi pertama diciptakan oleh Thomas Lee pada tahun 1903 ketika ia sedang berlibur bersama keluarganya di Pegunungan Adirondack di West Point, New York. Tiba-tiba menemukan dirinya membutuhkan kursi untuk di luar ruangan, Lee mengembangkan desain untuk kursi-kursi ini dan membangunnya dengan dua tangannya sendiri. Kursi-kursi ini segera menjadi favorit keluarganya.

Konstruksi kursi ini memenuhi Kursi Paling Nyaman kriteria khusus. Bagian-bagian dari kursi pertama terbuat dari sebelas kayu, yang semuanya diambil dari papan kayu tunggal. Ini memberi kursi penampilan yang seragam. Mengambil inspirasi dari sisi gunung, Lee membuat kursi dengan punggung lurus dan bersandar pada sudut yang miring. Desain unik ini memungkinkan kursi untuk menyediakan tempat duduk yang nyaman bahkan jika Anda memasangnya di lereng berbatu yang curam, seperti yang ditemukan di Adirondack.

Kursi pertama juga dilengkapi dengan sandaran tangan lebar untuk menambah kenyamanan, yang akhirnya menjadi merek dagang dari jenis kursi ini. Kursi Adirondack saat ini memiliki beberapa modifikasi desain untuk memenuhi zaman modern, termasuk punggung bulat dan kursi berkontur. Selain dari kayu, kursi Adirondack modern juga terbuat dari plastik atau baja.

Tidak ada kursi seperti ini akan lengkap tanpa pijakan kaki kursi Adirondack yang menyertainya. Untuk keseragaman penampilan, pijakan kaki juga dibuat dari bahan yang sama dengan kursi. Kursi miring dari kursi Adirondack dapat membuat kaki tidak nyaman, yang akan ditekuk di lutut. Memiliki sandaran kaki kursi Adirondack akan memungkinkan Anda untuk meletakkan kaki Anda ke posisi yang lebih santai.

Jika Anda berpikir untuk membawa Kursi Kantor Ergonomis keluarga dan teman-teman Anda untuk barbekyu, memiliki jenis kursi ini akan membantu mereka merasa lebih di rumah dan lebih santai sehingga menikmati masa tinggal mereka.

Melalui berlalunya dekade, kursi-kursi ini terus melestarikan keanggunan, gaya dan kelas yang menjadikannya perlengkapan favorit di luar ruangan. Kursi-kursi yang penuh gaya dan elegan ini merupakan tambahan selamat datang di halaman belakang, taman, dan teras. Memang, kursi Adirondack akan tetap menjadi bagian dari furnitur luar ruang favorit untuk generasi mendatang.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -