Posted by : kartun mania Rabu, 01 April 2020

Mesin pencari Internet menggunakan crawler atau spider web untuk mencari informasi di web sebelum menampilkannya kepada individu yang mencarinya. Mereka memberikan prioritas ke situs web dengan peta situs yang dioptimalkan. Dan di sinilah plugin generator sitemap masuk.

Perayap web atau spider mencari halaman web secara metodis. Cara pencarian yang teratur ini menjadikan penting bagi para webmaster untuk menampilkan informasi mereka dengan cara yang kondusif untuk jenis pencarian ini.



Peta Situs digunakan oleh webmaster untuk mengatur dan menampilkan informasi tentang situs web, termasuk URL dan deskripsi. Karena perayap menghasilkan uang di web atau spider mencari konten yang baru-baru ini diperbarui dan memberikan prioritas pada temuan ini dalam daftar pencarian, penting untuk mempertahankan peta situs yang dioptimalkan untuk blog atau situs web Anda.

Peta Situs adalah file XML yang dapat dengan mudah dibaca dan diklasifikasikan oleh komputer. Beberapa informasi yang mungkin terdapat pada peta situs berkenaan dengan URL spesifik dapat mencakup tanggal terakhir IRL diperbarui, hubungan URL dengan URL lain di situs (karenanya memetakan), dan seberapa sering URL berubah.

Google, Yahoo !, Ask, dan MSN atau Bing semuanya menggunakan protokol yang sama untuk perayapan web, dan karenanya, merespons dengan sangat baik terhadap peta situs. Pengaya Google XML Sitemaps Generator WordPress berfungsi dengan teori ini untuk membantu halaman web Anda terbentur dalam daftar pencarian.

Setiap kali Anda membuat posting baru di blog Anda, atau mengedit yang sudah ada, Generator Peta Situs Google XML akan secara otomatis membuat atau memperbarui peta situs Anda. Yang paling penting, sitemap yang dibuat akan sesuai dengan sitemap Google, serta mesin pencari lainnya (Yahoo !, MSN atau Bing, Ask) yang menggunakan protokol yang sama dengan Google.

Google XML Sitemaps Generator tidak mengharuskan pengguna untuk memiliki pengetahuan tentang PHP (scripting) atau mengharuskan perubahan apa pun pada file. Plugin ini juga tersedia dalam banyak bahasa untuk pengguna internasional. Antarmuka pengguna menampilkan beberapa komponen utama yang memungkinkan pengguna untuk memilih penyesuaian parameter, termasuk prioritas.

Karena Google XML Sitemaps Generator bekerja secara otomatis, pengguna dapat yakin bahwa sitemap mereka mutakhir setiap kali mereka membuat perubahan atau penambahan pada blog mereka. Plugin ini bahkan memiliki kemampuan untuk menghitung prioritas untuk posting cara memulai situs web berdasarkan jumlah komentar yang dibuat oleh pembaca. Ini juga membuat file zip sitemap, serta file XML statis.

Untuk optimalisasi peta situs, Generator Peta Situs Google adalah paket total dan harus digunakan oleh setiap blogger WordPress yang tertarik pada peningkatan lalu lintas dan peringkat yang lebih tinggi dalam pencarian.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -