Posted by : kartun mania Minggu, 26 April 2020

Melanie, seorang direktur administrasi di sebuah firma hukum Kota New York, menghadiri lokakarya pelatihan tentang negosiasi penyewaan peralatan di Konferensi Tahunan Asosiasi Administrator

Hukum (ALA) 2010 di Boston. Sesi yang berjudul Penyewaan Peralatan: The Fine Print Implikasi Keuangan, memberikan peserta cerita langsung tentang penyewaan peralatan dan cara menegosiasikan penyewaan yang lebih baik.



Melanie membagikan kisah suksesnya. Dia menggunakan empat dari sewa dan dan tips negosiasi yang dia pelajari di bengkel dan menyelamatkan biro hukumnya lebih dari $ 14.436 pada sewa mesin mesin fotokopi konica tunggal.

Dia mulai dengan mengajukan pertanyaan kepada vendor mesin fotokopi. Mengapa dia menawarkan masa sewa 63 bulan? Mengapa pembayaran $ 1.280 jika mesin fotokopi ini tidak dilengkapi dengan bel dan peluit dari mesin fotokopi digital perusahaan lainnya?

Melanie mengatakan bahwa ketika berada di bengkel dia berpikir, "Saya tidak sabar untuk kembali ke kantor dan membaca sewa mesin fotokopi itu. Saya yakin ada masalah di dalamnya."

4 cara untuk menegosiasikan penghematan sewa peralatan:

1. Perpanjangan otomatis: Melanie menegosiasikan perpanjangan otomatis enam bulan ke ketentuan perpanjangan bulan ke bulan. Ini memberi perusahaannya lebih banyak fleksibilitas akhir sewa dan menghindari perpanjangan jangka waktu yang mahal.

2. Jumlah pembayaran: Melanie menganggap pembayaran itu terlalu tinggi untuk mesin fotokopi sederhana dan dinegosiasikan ke $ 879 per bulan. Penghematannya adalah $ 401 per bulan.

3. Pemeliharaan: Dia juga menegosiasikan perawatan penuh ke pembayaran bulanan $ 879. Pemeliharaan ekstra pada beberapa mesin fotokopi perusahaan.

4. Sewa hanya yang Anda butuhkan: Pemasok telah merekomendasikan tiga mesin fotokopi dengan kecepatan mulai dari 60-90 halaman per menit. Melanie tahu bahwa kapasitas listrik untuk area mesin fotokopi yang diusulkan tidak akan mendukung mesin 90 halaman. Dia juga tahu bahwa unit 60 apakah mfp copier aman halaman akan dengan mudah menangani volume proyek yang direncanakan. Dia menghindari biaya tambahan kabel listrik juga.

Ini adalah satu administrator firma hukum yang cerdas! Dia menemukan dan menegosiasikan masalah dalam sewa, yang menghasilkan penghematan lebih dari $ 14.436 dalam biaya sewa. Perusahaannya diuntungkan oleh pengurangan biaya sewa ditambah ROI 700% dengan mengirim Melanie ke bengkel konferensi, semuanya hanya dalam dua minggu!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -