Posted by : kartun mania Selasa, 05 Mei 2020

Aman untuk mengatakan bahwa bagi suatu organisasi, tidak ada tugas penting selain mengembangkan aset penting mereka semua: itu adalah tenaga kerja. Pelatihan tenaga kerja sangat 

penting untuk membantu setiap karyawan memahami dan mencapai potensinya; mendidik tenaga kerja dan menghubungkan mereka secara emosional untuk mencapai tujuan organisasi. Pelatihan 

manajemen proyek adalah kerangka kerja pelatihan yang membantu organisasi untuk mencapai tujuan-tujuan penting ini.

Kami dapat secara luas mengklasifikasikan pelatihan manajemen untuk anda proyek ke dalam perencanaan proyek dan mengelola proyek sesuai rencana. Pelatihan manajemen proyek yang baik harus mencakup sesi tentang perencanaan sumber daya, metodologi penilaian risiko, teknik estimasi, persiapan dan pelacakan jadwal, manajemen sumber daya. Pelatihan harus mempertimbangkan keseimbangan yang tepat antara aspek manajemen dan perencanaan manajemen proyek.

Ada banyak pilihan yang tersedia bagi organisasi untuk menyediakan pelatihan manajemen proyek bagi tenaga kerjanya. Salah satu caranya adalah dengan mengembangkan pelatih internal dan kerangka kerja pelatihan di dalam perusahaan. Jenis pelatihan in-house ini memiliki keuntungan menghemat biaya, memberikan fleksibilitas pada konten pelatihan. Namun mungkin perlu waktu lama untuk mencapai tahap matang untuk kerangka kerja pelatihan.

Satu lagi cara alternatif adalah dengan menggunakan layanan yang ditawarkan oleh lembaga pelatihan profesional, yang tujuan utamanya adalah memberikan pelatihan profesional kepada organisasi bisnis. Suatu organisasi yang tidak memiliki sumber daya yang dibutuhkan untuk melatih tenaga kerja di rumah, dapat memanfaatkan layanan yang ditawarkan oleh lembaga pelatihan ini. Ini bisa menghemat banyak waktu dan energi. Tetapi layanan ini mungkin sangat sayang.

Salah satu cara yang bermanfaat adalah memiliki koleksi buku manajemen yang baik di perpustakaan perusahaan. Salah satu buku yang bisa diperoleh dalam lierature manajemen adalah Pelatihan untuk mendapatkan keuntungan: panduan untuk integrasi pelatihan dalam keberhasilan organisasi. Ini menjelaskan peluang dan keuntungan yang diperoleh seseorang dari pelatihan tenaga kerja dan menghubungkannya dengan kinerja keuangan organisasi. Ini juga bertindak sebagai panduan pelatihan manajemen waktu bermanfaat bagi pelatih internal dengan membantu mereka mengetahui metode-metode inovatif di mana tenaga kerja dapat dilatih.

Agar berhasil membangun tim dan melaksanakan proyek, sejumlah soft skill sangat penting. Ini termasuk keterampilan komunikasi, kompetensi lintas budaya, keterampilan interpersonal, kemampuan untuk bernegosiasi dan interaksi pelanggan yang efektif. Pelatihan manajemen proyek perlu memasukkan keterampilan ini ke dalam kurikulumnya. Memiliki tenaga kerja yang terlatih sangat penting, dan tidak ada organisasi yang boleh meremehkan dampaknya terhadap profitabilitas.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -