Posted by : kartun mania Selasa, 30 Juli 2019


Saya memberi tahu klien pemasaran saya dan mereka yang menghadiri berbagai presentasi pemasaran saya sepanjang waktu bahwa dua aset terbesar yang Anda miliki adalah Sikap dan Keyakinan Anda.



Tampaknya paradoksal, semakin banyak Anda memberi, semakin banyak orang bersedia membayar untuk layanan Anda, tetapi itu benar. Pendekatan yang tepat ini telah bekerja dengan cepat dan efektif bagi saya selama bertahun-tahun. Kuncinya adalah itu harus baik dan memiliki relevansi tinggi untuk audiens target Anda. Ini membangun kepercayaan orang bahwa Anda secara konsisten mengetahui selengkapnya barang-barang Anda dan bahwa Anda dapat diandalkan untuk nilai jangka panjang. Orang-orang segera menyadari bahwa jika Anda bersedia memberikan keahlian yang begitu berharga, pikirkan betapa hebatnya solusi yang akan mereka bayar!

Jadi, bagaimana Anda berbagi keahlian Anda dengan audiens target Anda? Melalui menulis dan berbicara. Dan itu dimulai dengan mampu menyampaikan ide-ide inti Anda di atas kertas dengan cara yang menarik perhatian audiens Anda dan mendorong mereka untuk bertindak.

Jika gagasan menulis artikel atau berpidato terasa luar biasa, tetaplah bersama saya. Saya akan menunjukkan kepada Anda betapa mudahnya jika Anda mengikuti formula dasar yang berfungsi setiap saat.

Brainstorming daftar pendek hal-hal yang klien Anda perjuangkan. Masalah apa yang mendorong mereka kepada Anda? Mengapa mereka bersedia membayar uang baik untuk layanan Anda? Ingat, ini bukan tentang Anda, ini tentang mereka, rasa sakit mereka, dan kebutuhan mereka. Ini sekarang daftar topik untuk artikel dan pembicaraan Anda.

Pilih satu topik dan jawab pertanyaan berikut:

• Apa masalahnya?

• Apa peluang yang hilang?

• Mengapa ini penting untuk diatasi?

• Apa yang akan terjadi jika diabaikan?

• Apa solusi Anda?

• Kiat apa yang Anda miliki untuk menerapkan solusi Anda?

• Contoh apa yang dapat Anda gunakan untuk mengilustrasikan poin Anda?

Formula untuk Sukses Pemasaran Digital:

Sikap: Jadilah antusias dan bersemangat tentang proposisi nilai Anda ke pasar. Anda tahu bahwa apa yang Anda tawarkan dapat membuat perbedaan dan berdampak pada klien Anda. Ketika berbicara tentang pemasaran Anda sendiri, jika Anda merasa nyaman dengan diri sendiri dan Anda memiliki kepercayaan diri karena Anda melakukan segalanya untuk kepentingan klien Anda, Anda akan menjadi lebih menarik bagi calon klien.

Keyakinan: Anda tidak harus memiliki gelar dalam pemasaran untuk mendapatkan hasil pemasaran yang hebat. Tetapi Anda harus percaya pada diri sendiri dan tindakan Anda. Saya menyebutnya ramalan yang terpenuhi dengan sendirinya. Jika Anda yakin itu tidak bisa melakukan sesuatu, Anda benar - Anda tidak akan melakukannya. Di sisi lain, jika Anda percaya bahwa Anda dapat mempelajari apa yang diperlukan untuk mendapatkan hasil pemasaran yang lebih baik, Anda akan melakukannya.

Jika Anda gigih dalam mengejar bisnis Anda dan pemasaran klik disini kecil Anda dengan sikap dan keyakinan positif yang Anda bisa, cepat atau lambat Anda akan menemukan apa yang cocok untuk Anda. Anda akan menemukan strategi dan taktik pemasaran yang memungkinkan Anda untuk mulai menarik perhatian dan membawa klien baru secara konsisten! Saya tahu karena itu terjadi pada saya.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -