Posted by : kartun mania Minggu, 28 Juni 2020

Cbuckholtz - Zona kenyamanan kita menentukan batasan untuk hal-hal yang kita siap lakukan atau tidak lakukan dalam kehidupan kita sehari-hari. Banyak orang telah terbiasa dengan batas-batas zona nyaman mereka dan mereka tidak berniat melakukan perubahan pada batas-batas tersebut, meskipun ini bisa berarti bahwa mereka tidak akan pernah meningkatkan kemampuan mereka sendiri untuk menjadi pemimpin yang baik untuk teman dan keluarga mereka.

Seorang pemimpin adalah orang yang mampu beradaptasi dan berubah sesuai dengan kebutuhan situasi di sekitarnya. Dia adalah orang Pemimpin yang Baik yang mendengarkan pendapat orang lain, dan membuat keputusan yang diperlukan untuk memastikan bahwa kepentingan semua orang terlindungi. Namun, seorang pemimpin tidak pernah dapat dilihat sebagai orang yang benar-benar berkuasa kecuali dia bersedia untuk menantang zona nyamannya dan sebagai hasilnya, tumbuh dalam kehidupan pribadinya.

Jadi apa saja hal yang dapat Anda lakukan untuk menjadi pemimpin yang lebih baik? Sebagai permulaan, cobalah melakukan hal-hal yang Anda lakukan setiap hari dengan cara yang berbeda. Berbicaralah dengan orang-orang yang Anda tidak pernah impikan untuk diajak bicara. Tersenyumlah dan buat hari orang lain lebih baik. Dengan Pemimpin yang Baik kata lain, lakukan hal-hal yang sebenarnya tidak Anda harapkan bisa dilakukan oleh diri Anda sendiri.

Anda mungkin akan menyadari bahwa Anda tidak akan merasa tidak nyaman melakukan hal-hal tertentu - setidaknya tidak dengan cara yang Anda harapkan. Anda mungkin juga menemukan cara yang lebih baik untuk melakukan sesuatu dalam kehidupan pribadi Anda, dan karena itu Anda pada akhirnya akan tetap berpegang pada metode baru ini.



Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -