Posted by : kartun mania Minggu, 17 Februari 2019

Cbuckholtz - Seorang pengusaha sukses tahu pasarnya. Mereka tahu siapa yang akan membeli produk mereka? Di situlah istilah ceruk masuk. Katering gourmet, seperti industri lainnya condong ke arah melayani ceruk pasar. Mereka hanya melayani komunitas tertentu atau grup dengan minat yang sama. Di sini kita akan melihat beberapa ide yang telah menjadi populer dalam semalam.

1. Makanan Organik

Penyedia makanan berubah menjadi hijau. Masyarakat yang sadar kesehatan menuntut bahan-bahan alami dalam makanan mereka. Itulah sebabnya banyak katering mengkhususkan diri dalam menyediakan makanan organik dalam menu mereka. Tidak hanya menarik pelanggan tetapi juga membayar dengan baik. Untuk usaha yang sukses, pelatihan diperlukan untuk memasak makanan organik. Pemilik beralih ke departemen pertanian lokal mereka yang bersedia berbagi sumber daya mereka. Mereka juga mengembangkan hubungan dengan toko organik lokal dan petani. Koki organik menuntut dolar tertinggi dari pelanggan mereka.

2. Makanan Halal & Halal

Pada saat penulisan, ada sangat sedikit katering yang berspesialisasi dalam wisata halal umroh dan halal. Di Barat, ada komunitas Yahudi dan Muslim besar yang hanya memilih makanan halal. Ini mungkin kesempatan yang sempurna bagi katering untuk melayani segmen berpotensi tinggi ini, di mana masyarakat secara ketat mengikuti diet gourmet religius yang ketat.

Banyak pemilik bisnis sekarang mulai mencari koki yang keahliannya membuat hidangan tradisional Yahudi dan Muslim. Idenya semakin diperkuat oleh fakta bahwa setiap koki yang baik dapat mengurus dapur, sementara pemiliknya fokus pada operasi bisnis. Melihat! Komunitas Yahudi dan Muslim sangat makmur di sebagian besar daerah dan mereka bersedia membayar harga tertinggi.

3. Makanan Hias

Apa yang umum di wisata halal di inggris, di seluruh dunia? Ini adalah kualitas makanan dan gaya presentasi mereka. Sekarang perusahaan dalam bisnis makanan telah mengambil seni presentasi makanan dan membuatnya menjadi nilai jual. Ada perusahaan di luar sana yang menyediakan menu seperti burger brownies yang menyamarkan adonan manis sebagai 'Bun'; Seekor ayam utuh yang dapat diiris terbuka untuk mengungkapkan setiap bagian tubuh. Menginfeksi, konsep-konsep ini dengan sendirinya merupakan daya tarik. Ulang tahun dan acara keluarga adalah tempat terbaik untuk menyediakan menu yang mencolok. Anak-anak akan menyukainya ...

Ini hanya beberapa contoh. Menginfeksi, kata niche itu sendiri berasal dari kebutuhan pasar tertentu yang masih belum terpenuhi. Pemilik bisnis yang cerdas mengisi kekosongan itu. Ketika populasi dunia bertambah, daftar orang-orang dengan tuntutan khusus akan bertambah dan penyedia makanan yang cerdas akan selalu ada untuk melayani kebutuhan-kebutuhan itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -