Posted by : kartun mania Kamis, 22 Agustus 2019


Apakah Anda menjadi pemilik dan guru studio yoga karena Anda suka mengelola bisnis Anda dan terpaku pada komputer? Saya bertaruh tidak. Kebanyakan pemilik bisnis yoga memulai studio yoga dan mengajarkan yoga karena mereka menyukai yoga dan membaginya dengan orang lain.

Masalahnya adalah bahwa menjalankan bisnis yoga dapat menghalangi melakukan apa yang Anda sukai - mengajar yoga. Bagaimanapun, studio yoga adalah bisnis yang memiliki pelanggan (siswa), karyawan (guru dan / atau staf kontrak), pelaporan keuangan, dan tentu saja Anda harus menarik siswa melalui pemasaran untuk menumbuhkan dan mempertahankan bisnis Anda.



Salah satu cara untuk meningkatkan pendapatan dan keuntungan sambil mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan untuk mengelola bisnis yoga Anda adalah mendapatkan 6 fitur Pentingnya perangkat lunak animasi yang terintegrasi bersama. Ketika Anda memiliki 6 fitur ini terintegrasi, waktu administrasi Anda akan berkurang, dan Anda sangat mungkin meningkatkan pendapatan Anda (dengan lebih sedikit kerja dan lebih banyak waktu mengajar).

Berikut adalah 6 Fitur Perangkat Lunak Manajemen Bisnis Yoga yang Harus Dimiliki:
t
1. Kemampuan Penjadwalan yang Kuat

Jadwal sesi kelas dan pribadi Anda adalah jantung dari bisnis yoga Anda. Maka masuk akal jika menggunakan perangkat lunak penjadwalan yang bagus. Ada semua jenis perangkat lunak penjadwalan yang layak yang dapat Anda gunakan, tetapi dalam pandangan saya, yang terbaik adalah mendapatkan perangkat lunak penjadwalan yang mengotomatiskan pemesanan dan terintegrasi dengan perangkat lunak autoresponder email Anda dan pemrosesan kartu kredit (untuk dibayar di muka secara otomatis). Biarkan saya jelaskan.

Pertama , Anda memerlukan perangkat lunak penjadwalan yang membuat database pusat. Saat diperbarui, semua kalender digital yang Anda pasang diperbarui secara otomatis. Misalnya, Anda mungkin memiliki kalender yang diposting di seluruh situs web Anda dan tentu saja di komputer Anda. Jauh lebih cepat untuk membuat perubahan pada satu kalender daripada beberapa.

Kedua , dapatkan perangkat lunak penjadwalan yang memungkinkan siswa untuk masuk dan memesan sesi pribadi atau memesan tempat kelas. Lebih baik lagi, dapatkan sistem kalender ini untuk diintegrasikan dengan pemrosesan kartu kredit sehingga Anda dapat meminta siswa membayar secara online saat mereka memesan.

Ketiga , dapatkan perangkat lunak penjadwalan yoga yang terintegrasi dengan perangkat lunak autoresponder email Anda (tidak yakin apa ini, lalu baca terus). Ini adalah fitur yang kuat jika Anda memerlukan reservasi kelas dan / atau memesan sesi pribadi. Misalnya, Anda dapat memprogram perangkat lunak email untuk secara otomatis mengirim pesan email kepada siswa Anda dan / atau daftar tunggu jika seseorang membatalkan. Dengan cara ini Anda mengurangi titik tidak muncul dan kelas.

2. Basis Data Kontak Siswa Terpusat

Jika Anda seperti banyak pemilik usaha kecil, Anda mungkin melacak siswa Anda dengan spreadsheet. Saya suka Excel, tetapi mengubah excel menjadi database tidak efisien. Sebagai gantinya, dapatkan perangkat lunak bisnis yoga yang mencakup basis data yang terprogram dengan baik untuk informasi kontak siswa.

Setelah semua informasi kontak siswa Anda ada di database, Anda dapat mengintegrasikan kontak Anda dengan perangkat lunak email Anda, dan pelaporan keuangan (siapa yang menghadiri dan membeli apa dan kapan - yang bisa menjadi informasi yang sangat membantu).

3. Integrasi Autoresponder Email

Program perangkat lunak autoresponder email memungkinkan Anda untuk mengirim email pada waktu yang telah ditentukan. Anda dapat memuat sebelumnya banyak pesan email yang dikirim pada tanggal yang Anda tentukan. Ketika seorang siswa baru menghadiri studio Anda dan mendaftar ke daftar Anda, itu akan memicu serangkaian pesan email Anda.

Tentu saja Anda juga dapat menyiarkan pesan segera memberikan pemberitahuan penjualan, lowongan kelas, acara, dll.

Kuncinya dengan memilih perangkat lunak email yang tepat adalah mengintegrasikannya dengan perangkat lunak penjadwalan Anda. Jika seseorang membatalkan, itu memicu pesan email ke siswa Anda dan / atau daftar tunggu sehingga Anda dapat mengisi lowongan dengan cepat tanpa keterlibatan Anda.

4. Pemrosesan Kartu Kredit dan Kemampuan E-Commerce

Menyiapkan pemrosesan kartu kredit itu merepotkan. Perangkat lunak "on-the-cloud" yang tepat memberi Anda pemrosesan kartu kredit tanpa semua perangkat keras (menghemat biaya leasing). Sebagai gantinya, Anda cukup memproses pembayaran kartu kredit di komputer.

Lebih baik lagi adalah mendapatkan pemrosesan kartu kredit yang terintegrasi dengan perangkat lunak penjadwalan Anda sehingga siswa dapat secara otomatis membayar online ketika mereka memesan paket kelas. Ini memberi Anda uang di muka dan Anda tidak perlu meluangkan waktu untuk memproses pembayaran.

Akhirnya, platform perangkat lunak bisnis yoga yang sangat tangguh mencakup opsi e-commerce sehingga Anda dapat menjual barang eceran di studio dan online Anda. Saya mengerti penjualan ritel tidak akan menjadi penghasil terbesar Anda, tetapi pendapatan tambahan tidak pernah sakit.

Selain itu, Anda kemudian bisa berkreasi dengan menawarkan paket kelas dan keanggotaan dan menjualnya langsung di situs web Anda.

Jangan lupa tentang kartu hadiah - ini bagus untuk pemasukan dan referensi. Pastikan perangkat lunak yang Anda dapatkan dapat membuat, mengemas, dan memproses kartu hadiah.

5. Manajemen Penggajian

Jika Anda memiliki beberapa guru yang merupakan kontraktor independen, apakah Anda kesulitan melacak berapa banyak utang mereka. Beberapa pengaturan remunerasi rumit seperti biaya tetap ditambah satu persen dari penerimaan. Selain itu, hanya melacak semua kelas yang diajarkan guru tertentu dapat membuat Anda sibuk.

Dapatkan perangkat lunak yang terintegrasi dengan perangkat lunak penjadwalan Anda sehingga Anda secara otomatis melacak siapa yang mengajar kelas mana dan kemudian secara otomatis menghitung gaji Anda berdasarkan rincian remunerasi yang Anda masukkan ke dalam sistem. Perangkat lunak yang baik akan menghitung pengaturan remunerasi yang paling rumit seperti persen dari jumlah siswa tertentu ditambah biaya tetap atau tarif per jam.

6. Kartu Gesek Siswa dan / atau Kemampuan Tag

Saya telah melihat semua jenis sistem pendaftaran di studio yoga. Beberapa menggunakan pena dan kertas. Lainnya secara manual memasukkan peserta ke dalam komputer saat siswa tiba. Lalu ada beberapa studio yang mengeluarkan kartu gesek atau tag yang memungkinkan siswa (atau staf) untuk memindai kartu untuk kehadiran. Mana yang lebih cepat dan lebih nyaman bagi siswa Anda? Dalam pandangan saya kartu gesek adalah yang terbaik. Ada alasan mengapa gym kesehatan besar (dan gym kecil) menggunakan teknologi gesek.

Jika Anda akan mengatur bisnis studio yoga Anda dengan platform menghindari pembajakan perangkat lunak yang hebat, lalu mengapa tidak menambahkan teknologi gesek? Itu terlihat profesional dan nyaman untuk Anda dan siswa Anda.

Satu fitur lain yang saya sangat rekomendasikan, dan itu adalah perangkat lunak bisnis yoga yang "ada di cloud". Maksud saya, perangkat lunak yang di-host di server penyedia perangkat lunak. Dengan cara ini Anda tidak perlu berurusan dengan menginstal dan perangkat lunak jaringan. Selain itu, Anda dapat mengakses perangkat lunak di mana pun Anda memiliki Internet.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -