Posted by : kartun mania Kamis, 13 Juli 2017

Cbuckholtz - Jerawat Batu atau Cystic Acne merupakan jerawat yang ukurannya lebih besar, sangat keras dan sulit dihilangkan dari pada jerawat pada umumnya. Karena jerawat ini disebabkan oleh peradangan yang hebat pada kulit sehingga kemungkinan besar kita akan merasa sakit di tempat jerawat batu ini tumbuh.


Sebelum kita membahas Bagaimana Cara Menghilangkan Masalah Jerawat Batu ini, kita ketahui dulu apa saja penyebab munculnya Cystic Acne ini.
Banyak sebab kemunculan jerawat batu ini antara lain kulit berminyak, kulit kering dan kurang nya mendapatkan kelembaban kulit yang baik.

Penyebab Jerawat Batu Membandel di Wajah :
  1. Kulit yang Terlalu Sensitif
  2. Karena Keturunan / GEN
  3. Memakan Pembersih Jerawat Tidak Higienis
  4. Regenerasi Kulit Tidak Normal
  5. Jarang Membersihkan Wajah Secara Berkala
  6. Salah Memilih Kosmetik dan Perawatan Wajah ( Obat )
Setelah mengetahui penyebab timbulnya Jerawat Batu, kita dapat menghilangkan Jerawat Batu secara alami dengan manfaat obat herbal dan buah. Adapun caranya sebagai berikut :
  • Herbal Jeruk dan Kunyit (Kunir)
Tumbuk beberapa Kunyit hingga halus dan campur dengan air perasan jeruk nipis. Oleskan ke bagian kulit yang bermasalah dengan jerawat batu dan biarkan selama ± 20 menit. Bilas dengan air dingin sampai bersih. Lakukan perawatan tersebut secara teratur dan berkala.
  • Lidah Buaya
Ambil lidah buaya dan potong kulitnya. Oleskan ke bagian kulit yang bermasalah. Lakukan cara ini secara teratur di pagi dan sore hari. Umumnya jerawat batu akan mengering lalu mengelupas setelah 3 hari.
  • Mahkota Dewa
Haluskan buah dan daun Mahkota Dewa secara bersamaan. Oleskan ke bagian jerawat batu yang membandel. kemudian bilas hingga bersih.
Selain dari itu adapula cara menghilangkan jerawat batu dengan cara yang rasional menggunakan produk yang mempunya pH 5,5 sebab bukan tidak mungkin setelah terjadinya jerawat maka akan banyak bakteri yang memakan sebum jerawat dan meninggalkan pus (nanah berdarah) kalo ini yang terjadi maka penyembuhan jerawat batu semakin lama waktunya kembali kita ke jerawat, maka awal penyembuhan yang rasional adalah bagaimana kita dapat membuka penyumbatan di saluran  sebum yang sudah mengering (minyak kulit).
Dengan menggunakan pH yang ideal sesuai dengan pH kulit sehat yaitu pH5,5 sesudahnya bakteri yang ada dapat di eliminir (di hilangkan) dengan menggunakan anti bakteri yang tidak mengubah suasana ideal serta pH kulit, Cara kerja seperti di atas hanya ada pada produk dari negara jerman dengan lebih 120 clinical paper dan telah teruji di 85 negara di dunia
Selain dengan menggunakan bahan - bahan di atas ada juga cara lain yang ampuh yakni dengan menggunakan Paket anti bopeng bekas jerawat yang merupakan produk kecantikan untuk wanita dan khususnya untuk wajah orang Indonesia yang sering terpapar sinar matahari tropis.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -