Posted by : kartun mania Senin, 28 September 2020

Membeli mobil, truk, atau SUV bisa sangat sulit, membuat stres, dan menyita waktu. Segera setelah Anda membeli kendaraan dan mengendarainya dari tempat parkir, harganya akan turun dengan cepat. 

Apakah Anda membeli mobil bekas atau baru, kemungkinan besar Anda akan menghabiskan lebih banyak daripada harga mobil itu. Bahkan ketika Anda berpikir bahwa Anda mendapatkan kesepakatan 

yang "bagus", penjual masih memberikan komisi yang besar. Pernahkah Anda berpikir mereka mungkin cara yang lebih mudah untuk menghemat uang untuk pembelian mobil Anda berikutnya?

Banyak orang Amerika membeli mobil dengan berbagai cara yang berbeda dari pergi ke dealer. Mobil dijual di eBay misalnya. Cara lain untuk membeli mobil adalah melalui lelang pemerintah, penjualan likuidasi armada, lelang polisi, penjualan kepemilikan kembali, penjualan pemerintah secara online dan banyak lainnya. Kebanyakan orang tidak berpikir bagaimana membeli mobil bekas bisa menguntungkan mereka. Membeli mobil melalui salah satu metode ini dapat menghemat atau menghemat ribuan! Bagaimana ini bisa benar? Apa tangkapannya?

Tidak ada tangkapan. Semua pertanyaan yang Anda miliki dapat dijawab dengan cepat. Berikut contoh pertanyaan yang sering diajukan:

1. Mengapa mobil-mobil itu begitu murah? Bagaimana ini bisa benar? Setiap hari ribuan orang Amerika gagal membayar pinjaman mobil atau pembayaran sewa ... akibatnya, mobil baru atau hampir baru mereka diambil alih atau disita oleh lembaga keuangan dan dilelang dengan tergesa-gesa, karena biaya menyimpan mobil melebihi kemampuan bank untuk mencoba mendapatkan kembali uang yang hilang (sama dengan lelang polisi, dll.). Akibatnya, orang-orang beruntung yang memiliki akses ke sumber langsung di mana mobil-mobil tersebut dijual akan menemukan diri mereka kewalahan oleh Seva Pusat Mobil Murah penawaran-penawaran yang sangat murah yang terlihat tidak dapat dipercaya oleh pembeli mobil pada umumnya. Ini nyata dan dimanfaatkan oleh banyak dealer mobil. Pemerintah AS juga perlu menjual kendaraan sendiri setelah waktu yang ditentukan karena kebijakan dan masalah keuangan secara keseluruhan.

2. Jadi mengapa tidak semua orang membeli mobil dengan cara ini, daripada pergi ke dealer atau rutinitas iklan baris seperti biasa? Karena ini adalah sumber pendapatan yang sangat terlindungi bagi sebagian besar dealer mobil dan tidak diiklankan kepada masyarakat umum. Namun, mereka telah mengumpulkan cukup informasi dan hak akses untuk memungkinkan anggota kami menikmati banyak sumber langsung di mana orang dapat menemukan kendaraan berikutnya dengan penghematan hingga 90% dari harga nilai buku.

3. Apakah mobil-mobil ini dalam kondisi "baik"? Ya, badan pemerintah tidak hanya sangat bangga dengan pemeliharaan dan pemeliharaan kendaraan mereka, tetapi juga merupakan bagian dari tanggung jawab organisasi mereka untuk mematuhi undang-undang keselamatan kerja, dll. Anda akan menemukan sebagian besar kendaraan dilengkapi dengan buku catatan berstempel, lengkap dengan riwayat servis . Juga banyak dari mereka masih dalam garansi pabrik. Kebanyakan mobil hanya berumur 2-3 tahun dan mayoritas telah menempuh jarak antara 25.000 - 40.000 mil. Seperti yang Anda lihat, ini adalah kesempatan untuk menghemat ribuan dolar yang tidak semua orang sadari.

Bahkan sebelum Anda berpikir untuk membeli kendaraan baru untuk diri sendiri atau anggota keluarga Anda perlu mengetahui semua faktanya. Memiliki informasi ini dapat membuat Anda mendapatkan mobil yang selalu Anda inginkan dengan harga yang tidak akan mengganggu anggaran Anda.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -