Posted by : kartun mania Jumat, 10 Januari 2020

Perbaiki Sendiri Orang otomotif pada dasarnya adalah orang yang berakal sehat. Mereka tidak keberatan dengan kotoran dan debu yang datang dengan memperbaiki mobil mereka sendiri.

Sebagai soal fakta, mereka menikmati rasa bangga dan prestasi ketika mereka telah memperbaiki kendaraan mereka dan itu mengalir di jalan raya tanpa masalah.



Mereka selalu mengambil pendekatan akal sehat karena Anda bisa terluka parah bekerja pada kendaraan Anda, terutama jika Anda tidak mematuhi aturan keselamatan. Ini adalah beberapa aturan keselamatan kerja di mobil Anda sendiri.

o Asap gas buang mengandung karbon monoksida. Gas beracun. Ruang kerja Anda harus berventilasi solusi pemasaran otomotif baik.

o Mengerjakan aki mobil Anda? Ini mengandung asam sulfat. Itu terbakar dan bisa meledak. Tolong, jangan merokok di sekitar aki mobil. Putuskan sambungan mereka juga, Anda bisa mendapatkan kejutan yang tidak menyenangkan. Lepaskan kabel ground untuk memutuskan koneksi (-).

o Hati-hati dengan bagian yang panas. Kenali mereka dengan baik. Pipa knalpot, manifold dan muffler akan membakar Anda dengan buruk.

o Sama sekali tidak ada pakaian longgar di sekitar bagian yang bergerak. Lepaskan perhiasan Anda. Apakah kamu memiliki rambut panjang? Ikat itu. Jangan bekerja dengan sandal, itu untuk pantai. Kenakan sepatu bot kerja Anda.

o Gunakan peralatan yang tepat untuk mengangkat dan mengangkat mobil. Apakah Anda pergi di pemasok otomotif menjajikan bawah mobil? Gunakan peralatan yang sesuai untuk menstabilkan mobil saat dalam posisi tegak. Peralatan tersebut harus mampu menopang bobot mobil Anda.

o Segera bersihkan tumpahan minyak. Anda akan menghindari tergelincir dan melukai diri sendiri nanti.

Ini adalah beberapa aturan keamanan. Ada begitu banyak hal untuk diamati. Jika Anda akan memperbaikinya sendiri, mari kita masuk akal tentang hal itu.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Cbuckholtz - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -